Sabtu, 03 November 2012

APALAH ARTI KENANGAN

Kenangan ?? ini yang biasanya bikin gue dan temen temen gue galau wkwk

mumpung malem minggu jadi gue pengen cerita tentang kenangan gue aja ya gimana ??
kenangan sama mantan gue, sebetulnya mantan gue itu 1 cuma pada gak percaya mantan gue 1, apa muka gue kaya playgirl ya-_-

mantan gue 1 dan gue pun jalanin hubungan nya cuma 4 bulan, itupun sama saudara gue sendiri wkwk

walaupun kita LDR tapi tiap ketemu punya kenangan, dia tuh orang nya pendiem, tapi asyiik , selalu ingetin gue sholat dan blablabla, jadi kangen eh heheh

gue sih belum nemuin lagi orang kaya dia, emang pertamanya salah di gue kenapa gue mutusin dia ya-_- dulu itu gue masih labil

dia sih sering dipanggil sama temen gue itu Mr. I wahaha kocak yah :") move on dari dia aja butuh waktu 2 thun gila ya

rasanya gue pengen buang tuh kenangan tapi gak bisa-_- pengen gue remes gak keliatan trs gimana dong, jadi serba salah kaya raisa,

pengen nya sih gak punya pacar lagi ya tapi terkadang kepengn juga *alah apa bgt ini gue*

udah deh ya daripada ngawur  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar