Jumat, 02 November 2012

jauh deket jauh deket

jauh deket jauh deket itulah gue sama Mr. F huuffttt, parah kan yah, dibilah PHP bukan, tau PHP gak ? kalau buat Mr. F sih PHP = Pemberi Harapan Palsu tapi kalau buat gue sih PHP = Penikmat Harapan Palsu *eh wkwkwk

tapi dia bukan PHP , tapi gak tau kenapa dia sering jauh deket jauh deket, apa belum yakin kali ya sama gue?-_-

terus cara yakinin nya , apa gue harus teriak pake toak sambil bilang LO HARUS YAKIN SAMA GUE, heeehh gak banget kan yah

tapi dia kocak tau , dari muka tuh polos, kaya anak kecil, tapi padahal kocak abisss *curcol*

kalau disapa atau nyapa dia tuh rasanya dagdigdug seeerrr wkwkwk kalau kata temen gue sih ser seran *nah loh apaan tuh* wkwkwk

tapi kenapa gue suka selalu sama adek kelas yah, kata temen gue sih demen nya ama brondong wkwkw

ini apa bgt ya jadinya, udah deh ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar