Jumat, 02 November 2012

Persahabatan

gue juga gak tau kenapa kita bisa ketemu, tapi yang pasti kita bisa ketemu karna gak kesengajaan hahaaha...

walaupun sekarang kita renggang :") *eh jadi galau* wkwkwk biasalah ya anak muda kalau gak ngomongin Percintaan dan Persahabatan pasti galau

padahal kita sering berantem tapi temen sekelas pada bilang nya kita solid bgt wkwk*pdhl klu lagi marahan TL twitter penuh* wkwkw ciri khas sepertinya


dulu mah emang iya kesolidtan kita gak ada yang nandingin sekarang ? u,u *yah galau lagi dah*

ngepost ini sekalian curhat juga wkwkw

yang lain sih persahabatan pada milih yg pinter,cantik dan bla bla bla, klu gue sama temen temen gue mah yang penting kita sama sama asyik dan sama sama buat nyaman

kita sering banget pengen bubar walaupun skrg sepertinya bubar tanpa diungkapkan *loh

tapi masih sering bareng bareng, tau deh gue juga bingung apa yang gue ceritain wkwkw

tapi berharap sih bisa kaya dulu  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar